Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menantikan Film Anime The Eminence in the Shadow: Lost Echoes

The Eminence in the Shadow: Lost Echoes
The Eminence in the Shadow: Lost Echoes

Evin
The Eminence in the Shadow akan dilanjutkan dengan format movie yang bertajuk Lost Echoes. Film ini akan melanjutkan dari season kedua yang telah usai.

Anime ini berasal dari light novel ringan karya Daisuke Aizawa, dimana Lost Echoes akan dijadikan sebagai season ketiga namun dalam format movie.

Hal ini mengingat telah banyaknya judul-judul anime, baik yang diadaptasi dari manga maupun novel mampu meraup keuntungan banyak setelah membuat filmnya. Salah satu contoh tersukses adalah Demon Slayer: Mugen Train.

{tocify} $title={Table of Contents}

Alur Cerita Eminence in The Shadow

Sebagaimana yang kita tahu, Cid Kagenou yang dikehidupan sebelumnya memang sudah kuat, namun ia masih belum puas dengan powernya tersebut. Alhasil, ia pun berlatih sangat keras demi bisa menciptakan sebuah sihir yang pada akhirnya membuatnya tak terkalahkan.

Apesnya, saat berlatih tengah malam, ia justru malah berlarian ke tengah jalan sehingga tertabrak sebuah mobil. Malam itu ia dinyatakan tewas. Namun, apa yang terjadi?

Ia justru terlempar ke dunia isekai. Dunia fantasi yang baru ia tempati ini, dirinya memiliki kekuatan sihir yang selalu dia idam-idamkan di dunianya terdahulu. Disana ia memiliki seorang kakak bernama Claire Kagenou yang juga kuat.

Cid beranjak dewasa dan sekolah layaknya murid pada umumnya. Namun dibalik itu semua, dia memiliki kekuatan besar dan sering menumpas kejahatan, sambil menyembunyikan identitas aslinya.

Hal ini ia lakukan karena Cid ingin menjadi orang yang mengatur di balik layar. Dia ingin semua rencana berjalan sukses sesuai apa yang telah ia skenariokan sesuai keinginannya 

Untuk memudahkan keinginannya itu, ia membentuk organisasi bernama Shadow Garden. Para anggotanya tersebut merupakan para wanita yang telah ia selamatkan dari kecil. Kemudian, Shadow memberikan kekuatannya untuk menambah power bawahannya itu.

Dari semua anggota setianya itu, yang paling disegani oleh rekan-rekan lainnya yaitu bernama Alpha. Terlebih lagi karena Alpha merupakan gadis pertama yang ia bawa dan diselamatkan oleh Cid.

Selain Alpha, juga ada karakter sampingan lainnya seperti Beta, Delta, Gamma, Epsilon dan lainnya. Termasuk putri kerajaan Rose Oriana yang baru bergabung dengan kode nama 666.

Selain Rose, ada karakter populer lainnya yang berasal dari putri kerajaan bernama Alexia Midgar. Sosok populer di kalangan para siswa cowok di sekolah, sehingga banyak yang suka lalu menyatakan cinta padanya. Namun, justru Cid lah yang ia terima.

Season Kedua Eminence in Shadow

Pada season Kedua, Cid sempat berbelok arah melawan organisasi Shadow Garden bentukannya sendiri. Bahkan ia sampai merubah penampilan dan namanya menjadi John Smith.

Alpha yang tahu jika yang ia hadapi itu merupakan Shadow, dirinya sangat terpukul dan kecewa karena merasa jika dia tak dibutuhkan lagi.

Namun, lambat laun akhirnya ia mengerti kalau Cid sendiri memiliki rencana lain untuk merubah keadaan dan tidak bisa memberitahukan siapapun di dalam anggotanya.

Season kedua berakhir setelah adanya portal yang membuat Shadow terlempar ke dunia lain. Namun, portal tersebut justru mengarah ke dunia nyata sebenarnya yang ia tinggali dulu sebelum pergi ke Isekai.

The Eminence in the Shadow: Lost Echoes

Film Anime The Eminence in the Shadow: Lost Echoes, rencananya akan melanjutkan dari season kedua yang telah berakhir.

Dimana Shadow yang kembali ke dunia asal terlempar bersama Beta. Tiba disana, ia bertemu kembali dengan Akane Nishino. Seorang siswi populer di sekolah yang sama dengan Cid.

Namun, setibanya disana semuanya telah berubah. Karena Jepang yang dulu ia tinggalkan mengalami kehancuran akibat bencana dan menghancurkan gedung-gedung, serta membinasakan sebagian besar umat manusia.

Akane adalah salah satu orang yang selamat. Namun, hidupnya sudah terbelenggu sejak kemunculan para monster selepas terjadinya bencana dahsyat tersebut.

Cid pun segera akan mencari tahu penyebab berlangsungnya bencana tersebut sekaligus darimana asalnya monater-monster menakutkan itu.

Beta yang khawatir dengan Cid ikut menyusul dan masuk ke dalam portal tersebut. Namun, ia berhadapan dengan monster-monster mengerikan yang mengincarnya.

Nantinya, baik Cid dan Beta akan mencari tahu segala rahasia yang telah terjadi. Mereka akan tahu kalau monster itu muncul tidak dengan sendirinya, tetapi ada pihak yang bertanggung jawab.

Dimana monster tersebut bukanlah makhluk asing, melainkan hasil eksperimen dari organisasi terlarang yang berkaitan dengan portal yang mampu mebghubungkan dunia nyata dengan dunia fantasi.

Posting Komentar untuk "Menantikan Film Anime The Eminence in the Shadow: Lost Echoes"