Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Item Baru Mobile Legends Serta Perubahan Pasifnya

Item Baru Mobile Legends Serta Perubahan Pasifnya
Item Baru Mobile Legends Serta Perubahan Pasifnya

Evin
- Mobile legends kini telah memulai musim baru. Seperti biasa, setiap memasuki new season ada saja perubahan yang menjadi update terbaru pada game ini.

Misalnya akan mendapatkan skin Jawhead gratis, atau bisa membeli skin terbaru Lunox dengan hanya 100 diamond.

Selain itu, updetan terbaru ini juga terjadi pada berubahnya beberapa item Mobile Legends. Dimana ada tiga new item, pergantian nama dan juga berubahnya atribut dari beberapa item sebelumnya.

{tocify} $title={Table of Contents}

Item Baru Mobile Legends

Pada awalan season baru ini, ada tiga item baru yang ditampilkan oleh Moonton, yaitu Sky Piercer, Malefic Gun dan Wishing Lantern. Berikut penjelasannya:

1. Sky Piercer

Sky Piercer
Sky Piercer

Item pertama yang baru dirilis yaitu Sky Piercer. Dimana equipment satu ini memiliki 60 adaptive attack dan 15 movement speed. Item ini sangat cocok dipakai pada hero yang ingin mengamankan kill kepada lawan saat lawannya sekarat.

Selain itu, efek pasif yang terdapat dalam Sky Piercer yaitu setelah memberikan damage ke hero lawan,  hero tersebut akan langsung tereliminasi jika darah lawan kurang dari 6%.

Memperoleh 10 stack lifebane setiap kali mengkill dan kehilangan 30% saat ini disaat tereliminasi. Setiap stack lifebane akan meningkatkan 0,1% batas hp dari efek eliminasi instan yang mana dapat di stack sampai 60 kali.

Dengan begitu, item ini seperti halnya execute yang mampu menumpas lawan yang sekarat hingga menambah peluang Anda mengkill lawan disaat fight.

2. Malefic Gun

Malefic Gun
Malefic Gun

Berikutnya yaitu Malefic Gun, dimana item ini sangat cocok diperuntukkan bagi user Marksman (MM).

Malefic Gun memiliki atribut 45 physical attack, menambah 25% attack speed, serta ada tambahan 15% lifesteal.

Selain atribut di atas, item ini mempunyai pasif Malefic Energy: menggunakan skill akan menambah 15% jangkauan basic attack selama 3 detik.

Dengan menggunakan item ini, maka hero MM akan lebih sulit untuk ditangkap. Terlebih di saat war, mereka bisa menjaga jarak lebih jauh sambil melancarkan attack ke hero musuh.

3. Wishing Lantern

Wishing Lantern
Wishing Lantern

Terakhir item yang baru di Mobile Legends adalah Wishing Lantern. Equipment bertipe magical ini pas dipakai untuk mid lane ataupun roamer khususnya pengguna magical damage.

Wishing Lantern punya atribut berupa tambahan 70 magic power dan mendapatkan 10% pengurangan cooldown. Artinya skill dan ultimate yang baru saja dilepaskan, tombolnyanya akan aktif kembali 10 persen lebih cepat.

Selain atribut dasar, Wishinh Lantern punya pasif unik butterfly goddess: untuk setiap 800 magic damage yang diberikan ke musuh (dihitung sebelum pengurangan damage), Bhtterfly Goddess dipanggil buat serang hero lawan, memberikan magic damage setara 10% darah hero lawan.

Perubahan Item Sebelumnya

Selain tiga equipment di atas, terdapat beberapa perubahan nama, atribut ataupun penggabungan pasif item yang sudah ada. Berikut diantaranya:

1. Fleeting Time

Item pertama yang mengalami perubahan adalah Fleeting Time, dimana equipment ini saat ini bertipe damage hybrid. Dimana item magical ini punya atribut basic berupa +30 adaptive attack, 600 hp dan 15% pengurangan cooldown.

Selain itu, pasif unik dari Fleeting Time yaitu Timestream, dimana saat mengkill lawan atau mendapatkan assist akan mengurangi cooldown ulti tambahan sebanyak 30%

2. Clock of Destiny

Clock of Destiny yang memiliki gambar jam ini berbeda dari sebelumnya. Dimana saat ini, item tersebut akan menambah 45 magic power, 400 hp serta mendapat tambahan 800 mana pada atribut dasarnya.

Sementara pasifnya yaitu destiny. Memperoleh 4.5 (0.5*level hero) hybrid defense selama 5 detik. Saat memberikan magic damage ke hero lawan dapat di stack sampai 6 kali.

Pasif unik kedua yaitu Gift. Saat hp turun di bawah 50%, akan memulihkan 15% hp sampai 3 detik berikutnya. Saat mana kurang dari 50%, akan memulihkan 15% mana dalam waktu 3 detik berikutnya. Cooldown dari pasif ini membutuhkan waktu 60 detik atau satu menit.

3. Winter Crown

Sebelumnya, item ini bernama winter truncheon, lalu berubah nama menjadi winter crown di season terbaru ini. Item ini mengalami revamp pada nama, icon dan juga pasifnya.

Pada musim baru ini, Winter Crown punya 45 adaptive attack, 400 tambah darah dan 5% pengurangan cooldown.

Disisi lain, Wintercrown punya pasif membeku. Dengan ini kamu bisa membekukan diri sendiri, tidak bisa kena serangan atau kebal damage selama 2 detik, dengan cooldown cukup lama, yaitu 100 detik.

Item ini membuat kita tidak bisa bergerak atau menggunakan skill saat freeze, tetapi apabila telah menekan tombol skill sebelum membeku, maka hal itu tidak akan mengganggu.

4. Glowing Wand

Glowing Wand yang sering disebut sebagai item bakar-bakar ini, menambah pasif yang sebelumnya ada pada Necklace of Durance. Dimana saat ini NoD telah dihapus permanen.

Glowing Wand punya penambahan 75 magic power, 400 hp dan menambah kecepatan atau movement speed sebanyak 5%.

Pasif unik yang ada pada equipment ini berupa Scorch. Dengan Scorch, akan menyebabkan burn atau memberikan efek bakar selama 3 detik, memberikan magic damage setara 1,5% max hp target per detiknya.

Selain itu, pasif unik dari Glowing Wand lainnya berupa Lifebane. Ketika memberikan damage ke hero musuh akan mengurangi efek shield dan pemulihan hp mereka jadi 50% dari jumlah aslinya selama 3 detik.

5. War Axe

Bloodlust Axe bernasib sama seperti NoD yang telah dihapus permanen oleh moonton. Sementara atribut pasifnya akan digabung dengan War Axe.

War Axe sendiri memiliki atribut dasar 35 physical attack, 400 hp, 10% berkurangnya cooldown dan 12% spell vamp. Dimana spell vamp sendiri akan menambah darah kita saat menggunakan skill.

Selain basicnya, War Axe juga punya skill pasif, yaitu fighting spirit. Serangan memberikan 12 physical attack tambahan setiap detiknya selama 4 detik, hingga 6 stack.

Memberikan true damage sebanyak 10 persen sebelum pengurangan damage disaat stack penuh.

Apabila kamu menggunakan Marksman (MM), Mage, atau Support, maka kemampuan pasif ini hanya menerima 50% dari efek yang di stack ini.

Demikianlah info tentang item baru mlbb yang muncul pada season ini, serta revamp atau perubahan dari 5 item terdahulu. Dengan penjelasan di atas, semoga para player ML bisa cepat beradaptasi dengan equipment terbaru ini.

Posting Komentar untuk "Item Baru Mobile Legends Serta Perubahan Pasifnya"