Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan 1000 Dollar dengan Direct Link Adsterra

Cara Mendapatkan 1000 Dollar dengan Direct Link Adsterra
Cara Mendapatkan 1000 Dollar dengan Direct Link Adsterra

Evin
- Seperti yang kita tahu, kalau banyak cara untuk dapat menghasilkan uang di internet. Dengan semakin banyaknya jaringan iklan digital, maka sebagai publisher hal ini merupakan keuntungan yang tidak boleh dilewatkan.

Saat ini untuk iklan online sendiri telah banyak yang memberikan penawaran tertinggi dalam memberikan penghasilan kepada publisher. Mungkin kalian sudah sering mendengar nama-nama platform iklan digital seperti Adsense, Adnow, Mgid, Monetag dan lainnya.

Khusus pada artikel ini, kita akan membahas tentang Adsterra. Dimana jaringannya sudah meluas ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Adsterra pun sudah dari dulu hingga saat ini masih membayar. Artinya sampai detik ini Adsterra masih terpercaya dan tidak scam seperti beberapa platform yang lainnya, dan akhirnya mereka ada yang gulung tikar.

{tocify} $title={Table of Contents}

Cara Mendapatkan Uang di Adsterra

Lalu bagaimana caranya kita dapat memperoleh pendapatan disini, bahkan kabarnya banyak juga yang bisa memperoleh hingga 1.000 dollar dari Adsterra?

Simak ulasannya di bawah ini:

1. Direct Link Adsterra

Banyak yang beranggapan kalau untuk bisa menghasilkan banyak uang di Adsterra, hal termudah yang dilakukan dengan memasang direct link.

Bagaimana caranya?

Hal pertama yang kita lakukan adalah membuat direct link Adsterra terlebih dahulu. Kamu bisa lihat pada menu dashboard sebelah kiri. Lalu tekan tombol create direct link untuk membuat tautan baru.

Setelah itu, kalian butuh membuat Landing Page dan juga Biolink, terserah kamu mau mainnya apa, CPA da ting, giveaway atau CPA Movie. Ketiganya itu dibuat untuk menanamkan direct link yang barusaja dibikin.

Setelahnya, buatlah platform media sosial untuk menanamkan Biolink atau Landing Page tadi. 

Kebanyakan para pemain iklan online ini seringkali banyak membuat akun Facebook, baik itu Profil maupun Fanspage untuk dijadikan kolam FB. Selain Facebook, masih ada lagi platform media sosial yang bisa dibuat.

Mau itu Twitter (X), Pinterest, Linkedin, Flicker, WhatsApp, ataupun Telegram. Kalian bisa pilih mana yang dikira lebih mudah memperoleh banyak trafik organik dari followers ataupun pengguna lainnya yang melihat akun kita di beranda mereka.

Kalau bisa jangan hanya buat satu biolink atau satu landing page saja. Bikinlah sekiranya minimal 10 buah, agar pengguna tidak melihat itu-itu saja. Selain itu, hal ini juga untuk menghidanri spam.

Begitu juga dengan akun media sosial yang digunakan sebagai kolam dalam mendapatkan sumber trafik. Agar, banyak yang mengklik link kalian, jadi buatlah medsos sebanyak mungkin, 100 buah pun gak masalah asalkan kalian sanggup.

Satu lagi, kalau mau share di FB itu harus berhati-hati. Karena Mark Zuckerberg seringkali mendeteksi spam akun kita apabila link nya hanya itu-itu saja. Akibatnya, bisa saja akun Facebook kita malah kena suspend atau bahkan banned permanen.

Untuk mencegahnya, sebaiknya gunakan shortlink atau url shortener untuk merubah bentuk link kalian, tetapi tetap mengarahnya ke biolink atau landing page yang sama.

2. Postingan Blog

Hal jangka panjang yang lebih enak sebenarnya dengan membuat blog. Jadi, buatlah blog kalian, lalu tanamkan iklan directlink.

Selain directlink, disini kamu juga boleh meletakkan jenis yang lainnya, seperti Pop under, Social bar atau banner.

Tentunya, kalian harus bermain Search Engine Optimization (SEO), supaya keyword pada artikel mampu nangkring di halaman pertama Google. Dengan begitu, semakin banyak kata kunci yang masuk page one, maka semakin besar pula peluang kalian dalam mendapatkan organic traffic.

Banyak cara agar artikel kalian banyak yang masuk page one. Baik itu dengan melakukan riset keyword, tanam backlink untuk memperbesar domain authority, ataupun dengan berkomentar di forum-forum atau kolom komentar blog lainnya.

Karena kalian main SEO, artinya hal ini bersifat jangka panjang. Artinya, cara ini tidak bisa menghasilkan dalam sekejap mata. Akan tetapi justru inilah cara yang terbaik karena blognya akan terawat dengan benar.

3. Artikel Berita

Selain itu, kamu juga bisa membuat artikel berita. Biasanya tiap hari ada saja berita-berita hangat yang jadi breaking news, dan mendapatkan banyak atensi pembaca.

Nah, ini adalah peluang agar kalian bisa mendapatkan 1000 dollar dari Adsterra. Akan tetapi, kalau kalian main sendiri, tentunya artikel berita kalian akan tenggelam di halaman Google.

Karena tentu saja yang bakal diprioritaskan di page one itu adalah portal website berita raksasa, semacam Tribun, Detik, Kompas, CNN dan lainnya.

Lalu, bagaimana caranya agar postingan berita kalian banyak dikunjungi oleh pembaca?

Yaitu dengan cara membuat Fanspage facebook news. Kembangakn FP kalian tersebut untuk banyak mendapatkan followers, sehingga jika kalian mengshare link artikel berita terhangat, maka akan banyak yang mengkliknya.

ataupun kalian gabung saja ke fanspage berita yang sudah ada. Akan tetapi, halaman FB tersebut haruslah memperbolehkan followersnya untuk dapat mengshare tautan.

4. Referral

Selain cara-cara di atas, Anda juga bisa mendapatkan banyak uang disini dengan mengikuti program affiliate marketing.

Adsterra juga memberikan kita fitur referral. Sehingga kalau ada pengguna baru yang membuat akun Adsterra dari link yang kita sebar, maka kitapun akan mendapatkan bonus.

Begitulah tips untuk mendapatkan uang dari Adsterra. Platform iklan online satu ini memberikan Cost Per Mile (cpm) yang tinggi agar membuka peluang mendapatkan banyak uang, bahkan hingga seribu dollar.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan 1000 Dollar dengan Direct Link Adsterra"